Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Menjelang Peringatan HUT Ke-78 TNI AU, Personel Lanud Roesmin Nurjadin Bersihkan Lapangan Adi Sutjipto

Bagikan via:

Bertempat di Lapangan sepak bola Adi Sutjipto Sidomulyo tepatnya di depan SMPN 8 Pekanbaru, dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI AU, segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan korve bersama atau membersihkan lingkungan lapangan sepakbola Adi Sutjipto, Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Selasa (19/3/2024).

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi bersama tersebut kemudian dilanjutkan dengan pembagian sektor korve yang sudah ditentukan.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, yang diwakili oleh Kepada Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Tek Zuzan Evian, M.Han, saat mengambil apel menyampaikan, pagi ini kita sengaja melaksanakan apel pagi di lapangan Adi Sutjipto ini karena tanggal 26 Maret mendatang ditempat ini kita akan melaksanakan kegiatan Bazar atau pasar murah dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI AU.

“Kita akan membersihkan sampah-sampah plastik yang berserakan disekitar lapangan ini, kemudian memotong rumput, merapikan ranting-ranting pohon serta membersihkan tribun sehingga nantinya area sekitar lapangan Adi Sutjipto ini menjadi bersih dan rapi,” ujar Kadispotdirga.

Kolonel Tek Zuzan Evian, M.Han, menambahkan kita juga akan memperbaiki tribun lapangan sepakbola Adi Sutjipto Sidomulyo ini sebagai salah satu kegiatan Karya Bhakti yang akan dilaksanakan bersama masyarakat sekitar. oleh karena itu laksanakan korve dengan ikhlas dan maksimal, apalagi saat ini kita sedang berpuasa, semoga apa yang kita laksanakan saat ini mendapatkan pahala dari Tuhan yang Maha Esa dan pelaksanaan bazar nantinya juga dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

Sebelum menutup arahannya Kadispotdirga menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa lapangan sepak bola Adi Sutjipto ini milik Pemkot Pekanbaru yang berada masih disekitar dilingkungan kita, pesan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin mari kita bersama-sama membantu membersihkan dan merapikan lapangan ini agar menjadi indah, bersih dan rapi seperti apa yang kita laksanakan didalam area Lanud Roesmin Nurjadin sendiri.