Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Lanud Roesmin Nurjadin Laksanakan Jumat Berkah di Bulan Ramadhan

Bagikan via:

Jum’at berkah, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin kembali berbagi ke Masjid dan Panti Asuhan. Jum’at (22/3/2024).

Kali ini Jum’at berkah dilaksanakan di Masjid Paripurna Al Jamik, Musholla Nurul Yakin Kelurahan Tirta Siak, Masjid Al Muhajirin dan Masjid Nurul Ikhsan Kelurahan Sidomulyo, serta Panti Asuhan Al Hidayah Kelurahan Sigunggung. Kegiatan ini disalurkan melalui Staf Pembinaan Mental dan Ideologi Lanud Roesmin Nurjadin.

Seperti kegiatan jum’at berkah sebelumnya program ini merupakan bentuk kepedulian Lanud Roesmin Nurjadin kepada masyarakat sekitar serta, tentunya Jum’at berkah yang dilaksanakan di bulan Ramadhan ini, berharap memberikan keberkahan bagi keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin.

Hal ini juga seperti yang disampaikan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han,“ Kegiatan Ini kita lakukan semata-mata berharap ridho dan keberkahan dari Allah SWT serta sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Lanud Roesmin Nurjadin kepada masyarakat ”, ucap Komandan.

Dengan kegiatan ini, “Selain berbagi dengan sesama juga berusaha membangun kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat. Interaksi yang hangat antara masyarakat dengan warga Lanud Roesmin Nurjadin serta keberadaan kita juga bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar Lanud Roesmin Nurjadin”, lanjut Danlanud Rsn.

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut baik oleh pengurus panti maupun pengurus Masjid. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Lanud Roesmin Nurjadin atas kepeduliannya terhadap masyarakat, dan mendo’akan semoga dalam melaksanakan tugas kedepan Lanud Roesmin Nurjadin diberikan kelancaran dan kesuksesan.