Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Bahagianya Suryadi Terima Bantuan Bedah Rumah Dari Lanud Roesmin Nurjadin

Bagikan via:

Bapak Suryadi (33), warga RT 02 RW 04 Kelurahan Marpoyan Damai tak henti mengucapkan syukur usai rumahnya selesai direnovasi secara gratis melalui Program Bedah Rumah Lanud Roesmin Nurjadin.

Diserahkan langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., Pak Suryadi dan keluarganya merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin.

Mewakili keluarga Bapak Suryadi, Ketua RW 04 Keluarahan Sidomulyo Timur, Bapak Mudiyo menceritakan, rumah warganya yang berdinding kayu dan ditutup bekas spanduk itu sering tampias jika hujan.

“Kondisinya sudah tidak layak, sering kali tampias masuk kedalam kala hujan turun, untuk itu tentunya kami atas nama pihak keluarga mengucapkan ribuah terima kasih dan setinggi-tingginya kepada Bapak Komandan Lanud Roesmin Nurjadin beserta anggota sehingga dapat terlaksana bedah rumah dalam rangka HUT ke-78 TNI ANgkatan Udara ini” ucap Bapak Mudiyo saat penyerahan rumah pada Rabu pagi (24/4/2024).

Ketua RW yang sudah menjabat dua tahun dilingkungannya tersebut berharap kegiatan bedah rumah ini dapat dikembangkan lebih lanjut karena sangat membantu masyarakat.

“Kami juga mendoakan atas kemurahan hati Bapak Komandan beserta jajaran, semoga diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas, rejeki yang banyak dan berkah, serta keluarga yang sakinah mawaddah warahmah”pungkasnya.