Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Penyerahan Dokumen Tanah Pencadangan Warga kepada TNI AU

Bagikan via:

Setelah penandatangan berita acara hibah dari warga tanah pencadangan ke TNI AU beberapa waktu lalu, sebagai tanda penyelesaian proses tersebut maka dilaksanakan penyerahan dokumen tanah warga kepada TNI AU dalam hal ini Lanud Roesmin Nurjadin.

Penyerahan dokumen ini berlangsung di Lobi Mako Lanud Rsn dari H. Novrizal kepada TNI AU yang diwakili oleh Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi yang disaksikan para pejabat Lanud Rsn, Rabu (8/3).

Dalam kesempatan ini Danlanud kembali menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada H. Novrizal atas kesadaran dan kerja samanya hingga menghibahkan tanahnya kepada TNI AU.

“Semoga kedepannya akan semakin banyak warga yang mengikuti jejak pak Novrizal, yang mau bekerja sama dengan Lanud dalam menyelesaikan masalah tanah pencadangan”, lanjut Danlanud.

“Karena selain transparan dan akuntabel, kami juga mengedepankan win-win solution bagi kedua belah pihak, baik warga maupun Lanud Rsn sendiri”, tegas Danlanud.

Sementara itu, H. Novrizal sendiri mengatakan ia akan akan mensosialisasikan apa yang telah dilakukannya kepada warga sekitar, dengan harapan akan semakin banyak warga yang mengikuti jejaknya untuk bekerja sama dengan TNI AU.

Tak kurang dari 3500 meter persegi luas tanah yang dihibahkan H. Novrizal, salah satu warga tanah pencadangan kepada Lanud Rsn, yang tanahnya berada di jalan Adisucipto, tepatnya di sekitar pos masuk Lanud dari arah Bandara SSK II.