Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Pimpin Apel Pagi

Bagikan via:

Bertempat di Main Appron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, seluruh personel baik perwira, bintara, tamtama dan PNS di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub mengikuti apel pagi yang diambil langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Henri Alfiandi, Senin (10/8).
Pada kesempatan tersebut, Danlanud menyampaikan beberapa penekanan penting yang harus dipahami, dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin.
Yang pertama adalah semangat bekerja, Danlanud menghimbau agar seluruh personel selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan harus menanamkan dalam diri masing-masing bahwa hari ini harus menjadi lebih baik dari hari kemarin.
Selanjutnya mengenai larangan menggunakan narkoba dan memasuki dunia malam. “Tidak akan ada toleransi sedikitpun bagi personel Lanud Roesmin yang mencoba-coba, mendekati atau bahkan melakukan pelanggaran terhadap kedua hal tersebut, karena sudah ada sanksi menanti apabila melakukannya”, tegas Danlanud.
Kemudian poin terakhir yang disampaikan Danlanud adalah untuk mencapai visi Lanud Roesmin Nurjadin yaitu menjadi Lanud Andalan.
“Mari bersama-sama kita bekerja sama agar dapat mencapai tujuan organisasi ini, yaitu menjadikan Lanud Roesmin Nurjadin sebagai Lanud Andalan, Lanud yang Excellent, Achieving dan Moving forward”, ujar Danlanud di akhir pengarahannya.