Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Danlanud Rsn Hadiri Pelantikan Sekdaprov Riau

Bagikan via:

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, S.E. menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Riau (Sekdaprov) SF Hariyanto yang dilantik secara resmi oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu, (18/08/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri unsur Forkopimda Riau, dan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Hadir menjadi saksi saat pelantikan yaitu dari Staf Ahli Mendagri dan Irjen Kementerian PU.

Sebelumnya memasuki tempat pelantikan di Gedung Daerah Balai Serindit, para tamu undangan wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Mulai dari pengecekan suhu, memakai masker, menjaga jarak aman, membersihkan tangan dengan hand sanitizer.

Gubernur Riau Syamsuar pada sambutannaya mengatakan Berdasarkan surat Keputusan Presiden RI Nomor 104/PTA/tahun 2021 tanggal 5 Agustus 2021 telah diangkatnya Ir SF Haryanto menjadi Sekretaris Daerah yang dimana Jabatan tersebut menjadi Jabatan Sentral bagi pelaksanaan membantu Pemerintahan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau dapat menjalankan setiap Tugasnya guna mensejahterahkan Masyarakat Provinsi Riau saat melakukan pelantikan mengatakan agar SF Hariyanto dapat menjalankan tugas Sekdaprov Riau dengan baik.

“Saya mengharapkan Sekda dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab kepada Masyarakat Provinsi Riau”, Lanjutnya.