Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

KADISFASKONAU TINJAU PROYEK PEMBANGUNAN SKADRON UDARA 16

Bagikan via:

     Kepala Dinas Fasilitas dan Konstruksi TNI Angkatan Udara, Marsekal Pertama TNI Muchtar Lutfi meninjau pelaksanaan pembangunan fasiltas Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (21/8). Proyek pembangunan yang ditinjau meliputi pembangunan Hanggar, Shelter, Taxiway dan proyek pembangunan rumah dinas personel yang akan mengawaki Skadron Udara 16.
    Sesuai kontrak kerja, proyek pembangunan fasilitas Skadron Udara 16 tersebut akan rampung pada bulan Desember 2013 dan direncanakan mulai beroperasional pada tahun depan. Direncanakan Skadron Udara 16 akan mengawaki alutsista pesawat tempur F-16 Fighting Falcon. Turut didampingi oleh Kasubdis Dalkon, Kolonel Sus Muhtar Mawardi, peninjauan tersebut bertujuan untuk mengawasi proyek sekaligus memastikan pelaksanaannya sesuai dengan kontrak kerja yang telah disepakati, baik yang berkaitan dengan kualitas proyek maupun mengenai waktu penyelesaiannya.
    Peninjauan yang berlangsung satu hari tersebut turut didampingi oleh Kadislog Lanud Rsn, Letkol Tek P. Siboro beserta Kasi Fasin, Mayor Sus Syarudin