Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

ORIENTASI PERWIRA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:

 

     Guna memberikan bekal ilmu-ilmu tentang jati diri seorang prajurit serta mengenalkan lingkungan kawasan Lanud Roesmin Nurjadin, Pangkalan TNI AU Rsn menyelenggarakan kegiatan Orientasi dan Pembinaan Mental Tradisi Kejuangan kepada 21 Perwira di jajaran Lanud Rsn, bertempat di halaman Mess Bambang jumat (13/9).


     Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan, MP. S.IP tersebut bertujuan untuk membentuk jati diri seorang perwira yang memiliki kemampuan lebih, berjiwa ksatria, disiplin, pemberani, tabah dan terampil, serta memiliki leadership yang tinggi dan mampu menghadapi berbagai tantangan serta meningkatkan soliditas perwira di Lanud Rsn sehingga mampu melaksanakan segala tugas-tugas yang akan dihadapi kedepan dalam rangka mendukung keberhasilan pelaksanaan tugasnya di Lanud Roesmin Nurjadin.
      

       Acara yang dikoordinir oleh Ketua Wira Lanud Rsn, Mayor Kal Yossi Dirwansyah tersebut berlangsung mulai pukul 19.00 WIB sampai tengah malam. Selain mengikuti orientasi seluruh peserta mendapatkan santiaji dari segenap perwira senior dan penyiraman air kembang.