Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PDBI RIAU LAKSANAKAN COACHING CLINIC DAN LATIHAN BERSAMA

Bagikan via:


       Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Riau melaksanakan coaching clinic dan latihan bersama yang diikuti lebih dari seribu peserta yang berbagai group Drumband yang tersebar di seluruh pulau Sumatera, kegiatan yang digelar selama dua hari di stadion utama Kaharudin Nasution, Pekanbaru tersebut dibuka secara langsung oleh Danlanud Rsn selaku Ketua Umum PDBI  provinsi Riau, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP,  Sabtu (14/9).


       Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut turut dimeriahkan oleh artis ibu kota Jakarta, Titi Rajo Bintang yang juga menggeluti hobi Drumband. Kehadiran artis papan atas tersebut sekaligus mengenalkan film yang akan dibintanginya yang berjudul “12 Menit” yang berkisah tentang perjuangan anak-anak Drumband dalam meraih Juara. PDBI provinsi Riau Riau yang dibentuk tahun 1987, sebelumnya pernah mengadakan kegiatan yang bertujuan membina drumband/marching band yang ada di  Riau sehingga mampu  mengukur prestasi dan mengharumkan nama provinsi Riau di tingkat Nasional bahkan internasional.


       Sempat mengalami kevakuman kegiatan pada beberapa tahun terakhir, PDBI Provinsi Riau yang dipimpin oleh Danlanud Rsn mencoba mengagendakan beberapa kegiatan besar yang melibatkan seluruh Drumband dan Marchingband yang ada di provinsi Riau. Selain Latihan Bersama dan Coaching Clinik yang telah digelar tersebut dalam beberapa hari kemudian akan menggelar parade senja dan akan mengikuti berbagai kegiatan drumband/marchingband tingkat nasional.