Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

KENAIKAN PANGKAT MERUPAKAN SUATU PRESTASI YANG HARUS DISYUKURI

Bagikan via:


    
   Kenaikan pangkat merupakan suatu prestasi yang diraih oleh prajurit sehingga harus disyukuri dan diiringi dengan peningkatan kinerja dan profesionalisme prajurit dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari, demikian disampaikan Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP dalam sambutannya pada upacara kenaikan pangkat anggota Lanud Rsn yang bertempat di Apron Baseops, Selasa (1/10).


    Pada upacara kenaikan pangkat tersebut Danlanud Rsn melantik sebanyak 111 anggota yang terdiri dari Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Rsn yang dinyatakan naik pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya. Selain merupakan prestasi dan harus diiringi dengan peningkatan kinerja, menurut Danlanud Rsn, kenaikan pangkat juga merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AU dimana yang bersangkutan dinyatakan telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.


    Pada kesempatan tersebut Danlanud juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang pada periode 1 Oktober 2013 ini mendapat kenaikan pangkat disertai harapan semoga, kenaikan pangkat tersebut menjadi motivator dalam meningkat semangat anggota dalam mengabdikan diri kepada TNI Angkatan Udara. Upacara yang berlangsung sederhana dan khidmat tersebut diikuti oleh seluruh anggota Lanud Rsn beserta Insub.