Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANLANUD RSN TERIMA LAPORAN KORP KENAIKAN PANGKAT PERWIRA

Bagikan via:


Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP menerima Laporan Korp kenaikan pangkat tujuh orang perwira Lanud Rsn yang dipromosikan naik pangkat pada periode 1 Oktober 2013 di ruang Lobby Danlanud, Selasa (1/10).
Kepada seluruh perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat, Danlanud menyampaikan ucapan selamat disertai harapan semoga kenaikan pangkat tersebut menjadi motivator bagi para perwira dalam meningkatkan etos kerja dan profesionalisme dalam melaksanakan setiap tugas dan tangging jawab yang diemban. Menurut Danlanud kenaikan pangkat bagi seorang perwira bukan hanya dinilai dari prestasi kerja dan loyalitas saja namun dibarengi dengan kemampuan para perwira dalam hal memimpin anak buah. Hal tersebut mencerminkan kematangan seorang perwira dalam mengembang diri dan kemampuannya sesuai dengan tuntutan organisasi.
Pada periode ini, Karumkit Lanud Rsn,  Mayor Kes Dr. Zainul Bahri, Sp. THT naik pangkat menjadi Letnan Kolonel Kes Dr. Zainul Bahri, Sp. THT,  sedangkan perwira lainnya terdiri dari  5 perwira menjadi Mayor dan 1 perwira menjadi Letnan Satu.