Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DRUMBAND GITA DIRGANTARA AAU HIBUR RIBUAN MASYARAKAT KOTA PEKANBARU

Bagikan via:

    Tampil penuh atraktif sepanjang pertunjukan, Kirab dan Display Drumband Gita Dirgantara Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) sukses menghibur masyarakat kota Pekanbaru yang digelar sepanjang jalan Sudirman hingga jalan Gajah Mada, Rabu (9/10). Meskipun tampil dalam kondisi cuaca kota Pekanbaru yang cukup panas, tidak menyurutkan keinginan masyarakat menyaksikan penampilan Drumband Gita Dirgantara AAU tersebut dari awal hingga selesai. Tidak sedikit kesempatan yang sangat langka tersebut diabadikan masyarakat kota Pekanbaru menggunakan kamera ponsel maupun digital.

Pertunjukan Drumband Gita Dirgantara yang ditampilkan oleh puluhan Taruna AAU tingkat IV tersebut turut disaksikan oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri), H.R Mambang Mit beserta seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah provinsi Riau dan Kota Pekanbaru. Berdiri diatas panggung kehormatan, Wagubri dan seluruh unsur FKPD Riau menerima penghormatan dari tunas perwira TNI Angkatan Udara tersebut.

Gubernur AAU, Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP yang turut hadir pada acara tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan memperkenalkan AAU kepada masyarakat Riau sekaligus mengajak generasi muda Riau untuk bergabung menjadi Taruna AAU yang kampusnya berada di kota Jogyakarta. Lebih lanjut Gubernur AAU manambahkan bahwa kehadiran Taruna AAU di kota Pekanbaru merupakan rangkaian latihan Cakra Wahana Paksa yang diikuti oleh 106 Taruna.