Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PANGKOOPSAU I SAMBUT KEDATANGAN AIR COMBAT COMMAND, REPUBLIC SINGAPORE AIR FORCE

Bagikan via:

Pangkoopsau I, Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos menyambut kedatangan Air Combat Command (ACC) Republic Singapore Air Force (RSAF), Brigadier General Lim Tuang Liang di gedung VIP “Pandawa” Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (16/10). Kedatangan petinggi RSAF di Lanud Roesmin Nurjadin tersebut  akan meninjau pelaksanaan latihan bersama antara TNI AU dan RSAF yang bertajuk Join Fighter Weapon Course (JFWC) yang telah digelar di Lanud Rsn sejak bulan September lalu.
Latihan JFWC yang akan digelar selama dua bulan tersebut Selain bertujuan meningkatkan kemampuan para penerbang dan mencetak Fighter Weapon Instructor juga bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan baik antar kedua negara khususnya antara TNI AU dan RSAF. Selain melaksanakan peninjauan pelaksanaan latihan JFWC pada kesempatan tersebut  juga diagendakan pelaksanaan olahraga persahabatan antara TNI AU dan RSAF yang akan dilaksanakan di Sport Center Lanud Roesmin Nurjadin.
Turut mendampingi Pangkoopsau I saat penyambutan tersebut Danlanud Rsn, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP, Kadispenum Dispenau, Kolonel Pnb Agung Sasongkojati, Asops Kas Koopsau I, Kolonel Pnb Teddy Rizalihadi, Asintel Kas Koopsau I, Kol Pnb Bayu Gihantara dan segenap pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.