Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SELEKSI PENERIMAAN CPNS DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:


     Sebanyak 28 orang mengikuti seleksi tahap pertama penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Depertemen Pertahanan yang diselenggarakan di ruang rapat Yudhistira Lanud Roesmin Nurjadin, Minggu (3/11).  Ke-28 peserta seleksi tersebut berasal dari Lanud Rsn, Lanud Tanjung Pinang, Lanud Ranai, Lanud Padang, Lanud Tanjung Pandan dan Lanud Palembang.


    Materi yang diujikan pada tahap pertama ini adalah materi akademis berupa kopetensi dasar dan kopetensi bidang yang diawasi langsung oleh Kasubdis Binfrof Adm Sus, Kolonel Adm Hari Sofian. Sebelum mengikuti materi seleksi tersebut, seluruh peserta mendapat pengarahan dari staf Disminpersau yang disampaikan oleh Mayor Adm Endra tentang mekanisme dan proses seleksi yang akan mereka ikuti. Direncana hasil seleksi tahap pertama ini akan diumumkan melalui website TNI AU dan bagi mereka yang lulus akan mengikuti seleksi tahap berikutnya.  


      Pelaksanaan seleksi CPNS ini berlangsung selama dua hari dan turut didampingi oleh Kadispers Lanud Rsn, Letkol Adm Era Revianto dan sejumlah perwira personel lainnya.