Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

JABATAN KARUMKIT LANUD ROESMIN NURJADIN DISERAHTERIMAKAN

Bagikan via:


    Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP melantik Mayor Kes Dr. Fendri Akhri, Sp.B sebagai Kepala Rumah Sakit Lanud Rsn, Senin (1/11). Pelantikan Karumkit tersebut dilaksanakan melalui prosesi acara Serah Terima Jabatan Karumkit dari pejabat lama, Letkol Kes Dr. Zainul Bahry, Sp. THT kepada Mayor Kes Dr. Fendri Akhri, Sp.B yang bertempat di ruang VIP Pandawa Lanud Rsn.


Dalam sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan bahwa, serah terima jabatan di lingkungan TNI AU merupakan suatu hal yang biasa dan wajar serta bagian dari mekanisme organisasi yang dinamis dalam rangka pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal.   Disamping itu prosesi Serijab tersebut memiliki nilai dan arti yang strategis bagi pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin. Kepada pejabat baru diharapkan segera menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi jabatan yang baru selaku Karumkit Lanud Rsn. Danlanud juga menghimbau agar pejabat baru terus meningkatkan koordinasinya, baik secara vertikal maupun horizontal guna keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas rumah sakit. Sementara itu kepada pejabat lama disampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas segala upaya, usaha dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Karumkit.


Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat tersebut diikuti oleh seluruh pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub.