Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

MAYOR POM TEGUH AMDHI SETYAWAN JABAT DANSATPOM LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:


    Mayor Pom Amdhi Setyawan menjabat sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Roesmin Nurjadin menggantikan pejabat lama Mayor Pom Hary Mohamad A, S.H. pergantian pejabat di lingkungan Lanud Rsn tersebut melalui suaru prosesi Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP yang dilaksanakan di lapangan Upacara Satpomau, Senin, (4/11).


Dalam sambutannya, Danlanud Rsn menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas segala pengabdian dan kerja kerasnya selama menjabat orang nomor satu di lingkungan Polisi Militer Lanud Rsn sehingga, pelaksanaan tugas-tugas Satpomau di Lanud Rsn dapat berjalan dengan baik. Kepada pejabat baru Danlanud menyampaikan ucapan selamat disertai harapan semoga, pergantian jabatan tersebut akan menciptakan suasana kerja yang lebih baik lagi dimasa sekarang dan masa yang akan datang. lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa, Jabatan Dansatpmau memiliki peranan penting di Lanud Rsn, selaku penegak hukum, disiplin dan tata tertib di Lingkungan Lanud Rsn, tugas satuan Polisi Militer berdampak langsung terhadap kewibawaan dan citra satuan.


Upacara yang berlangsung khidmat tersebut turut diikuti oleh seluruh pejabat dan segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub.