Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SOSIALISASI RENCANAN PEMASANGAN PATOK BATAS TANAH PENCADANGAN LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:


 
Bertempat di ruang rapat Yudhistira, Lanud Roesmin Nurjadin menggelar sosialisasi rencana pemasangan patok batas tanah pencadangan kepada segenap unsur pemerintah daerah dan sejumlah masyarakat yang memiliki tanah berbatasan langsung dengan batas tanah pencadangan Lanud Rsn, Senin (11/11).
Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP yang diwakili oleh Kadislog, Letkol Tek Arief Rachman Hidayat beserta seluruh tim Aset Lanud Rsn menyampaikan secara detail, posisi patok tanah pencadangan yang akan dibuat. Pada sosialisasi tersebut diundang aparat pemerintahan kota Pekanbaru meliputi, Walikota Pekanbaru, seluruh dinas kota Pekanbaru yang terkait, Camat, Lurah, RT/RW dan masyarakat yang memiliki tanah dikoordinat yang berbatasan dengan tanah pencadangan tersebut.
Pada kesempatan tersebut sejumlah aparat pemerintah kota Pekanbaru dan masyarakat menyambut baik rencana pemasangan patok batas tanah pencadangan tersebut sehingga, batas tanah pencadangan yang dialokasikan oleh pemerintah provinsi Riau guna pengembangan Lanud Rsn dimasa yang akan datang, dapat diketahui secara jelas oleh seluruh masyarakat.