Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

AKSI BERBALAS PANTUN MELAYU WARNAI KEMERIAHAN HUT KORPRI DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:


Aksi saling berbalas pantun melayu mewarnai acara ramah tamah peringatan HUT ke-42 Korp Pegawai Republik Indonesia yang digelar di ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin, Jumat (29/11). Diawali dengan sambutan ketua Korpri unit Lanud Rsn, Drg. Th. Wiwik Widayanti  dengan dua pantun melayunya,  yang kemudian diikuti oleh sambutan Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP yang juga melantunkan pantun melayu pada awal dan akhir sambutannya. Tidak ketinggalan MC pada acara ramah tamahpun sudah menyiapkan beberapa pantun melayu yang disambut tepuk tangan meriah oleh seluruh hadirin.Turut hadir pada acara tersebut Ketua PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn, Ny. Andyawan beserta segenap pengurus.
Pada acara tersebut dilaksanakan pemotongan kue Ulang Tahun dan peniupan lilin secara bersama oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, para Kepala dinas dan Ketua  Korpri unit Lanud Rsn. Potongan kue Ulang Tahun tersebut diserahkan kepada PNS termuda yakni Pns Albert dan Pns Novita.     
Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh PNS Lanud Rsn atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini. Menurut Danlanud peran PNS sama pentingnya dengan peran personel militer yang berdinas di Lanud Rsn dalam mensukseskan seluruh tugas dan tanggung jawab organisasi. Sementara itu Ketua Korpri Unit Lanud Rsn menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danlanud dan seluruh perwira atas bimbingan dan arahannya sehingga PNS dilingkungan Lanud Rsn dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan kopentensi yang dimiliki. Drg. Wiwik juga menyampaikan bahwa, saat Saat ini terdapat sebanyak 89 anggota PNS yang berdinas di Lanud Rsn. Lebih lanjut Drg. Wiwik mengapresiasi atas  kepercayaan pimpinanan dalam menunjuk PNS memangku beberapa jabatan yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin.
Acara yang berlangsung dalam suasana bersahabat dan penuh dengan canda tawa tersebut diakhiri dengan makan siang bersama yang diiringi dengan alunan music organ tunggal yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara.