Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANLANUD RSN IKUTI PENCANANGAN GERAKAN NASIONAL PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS

Bagikan via:


 
Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP yang diwakili Kadisops, Letkol Pnb Prasetiya Halim  turut mencanangkan  Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu lintas dan Olah Raga Bersama Polri, TNI, Masyarakat serta Launching Jalur Sepeda di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Ahad pagi  (26/1). Kegiatan yang dikoordinir oleh Kapolda Riau, Brigjen Pol Condro Kirono tersebut turut dihadiri oleh Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI P Agus Irianto, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Hariyanto Watratan, Penjabat Gubernur Riau Djohermansyah Djohan,


Acara ini juga serentak dilakukan di seluruh Indonesia. Menurut Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono menyampaikan bahwa, Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas ini perlu disosialisasikan ke seluruh masyarakat agar masyarakat menaati dan mematuhi peraturan lalu lintas.


Pada kegiatan tersebut juga digelar acara sepeda santai, gerak jalan santai dan panggung hiburan yang diisi oleh sejumlah artis ibukota Jakarta. Acara yang berlangsung pada pagi hari tersebut diikuti oleh ribuan anggota TNI-Polri dan sejumlah PNS instansi pemerintah daerah Riau serta masyarakat kota Pekanbaru. Pihak panitia juga telah menyiapkan ratusan doorprize berupa sepeda gunung bagi peserta yang beruntung.