Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:



Segenap personel di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub melaksanakan Upacara Bendera Mingguan,  bertindak sebagai Irup adalah Kadisops Lanud Rsn, Letkol Pnb Prasetiya Halim yang bertempat di Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (27/1).


Dalam sambutan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Andyawan, MP. S.IP yang di bacakan oleh Kadisops menyampaikan bahwa, Upacara Bendera yang dilaksanakan setiap Minggu ini merupakan instruksi dari komando atas dengan tujuan memantapkan kualitas pengabdian kepada negara dan bangsa, selain itu kegiatan Upacara Bendera ini merupakan sarana komunikasi unsur pimpinan kepada satuan-satuan di jajarannya dalam hal  menyampaikan kebijakan, guna menyongsong tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks dan dinamis.


Lebih lanjut Danlanud menyampaikan rencana kegiatan kedepan, baik yang menyangkut bidang operasi, latihan maupun kegiatan Staf sesuai dengan program kerja tahun 2014.  Danlanud berharap seluruh personel jajaran Lanud Rsn dapat berperan secara aktif sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing sehingga seluruh program kerja yang telah dibuat dapat terlaksana dengan aman dan lancar.


Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Kes Suharno, sedangkan pengucap Sapta Marga adalah Serka Silmanto dan pengucap Sumpah Prajurit adalah Prada Mauludin.