Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PRAJURIT TNI AU DITUNTUT PROFESIONAL DAN BERDEDIKASI

Bagikan via:


Ulang Tahun Agkatan Udara yang selalu kita peringati setiap tanggal 9 April, pada hakikatnya merupakan salah satu upaya kita dalam menggali kembali serta meneladani semangat dan nilai-nilai kepahlawanan, kejuangan serta patriotisme yang telah ditentukan para perintis dan pelopor Angkatan Udara.  Peringatan Ulang Tahun, juga dapat kita maknai sebagai bentuk penghormatan kita terhadap jasa-jasa dan pengorbanan mereka, demikian sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI I.B. Putu Dunia. yang dibacakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel  Pnb Andyawan, MP, S.IP yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara peringatan ke-68 hari TNI Angkatan Udara yang bertempat di Apron Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (9/4).


Lebih lanjut Kasau menyampaikan, kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas, agar dalam setiap melaksanakan tugas selalu mengedepankan aspek sinergitas dan soliditas, baik antar satuan maupun dengan satuan lain. Bekerjalah dengan semangat kebersamaan dan saling bahu membahu. tunjukkan bahwa personel tni angkatan udara adalah prajurit yang profesional, solid dan satu komando dalam melaksanakan tugas mengamankan dan mempertahankan wilayah udara Nasional.


Berkaitan dengan Peringatan tersebut, Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin  telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya melaksanakan Donor Darah dan ziarah di TMP Kusuma Dharma Pekanbaru.   Selain itu juga diberikan penghargaan pada pemenang lomba Sepak bola dan bola Voly serta dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danlanud yang di berikan oleh perwakilan Purnawirawan TNI Angkatan Udara