Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

LETKOL PNB M. YANI AMIRULLAH JABAT KADISOPS LANUD RSN

Bagikan via:

Setelah menjabat sebagai Pabandyadokrin Paban I/Ren Sopsau, Letkol Pnb M. Yani Amirullah menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Roesmin Nurjadin menggantikan pejabat lama, Letkol Pnb Prasetiya Halim.   Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP yang dihadiri oleh para Pejabat, Komandan Satuan dan seluruh Perwira tingkatan Kepala Seksi Lanud Rsn di ruang Loby Danlanud, Rabu (9/4).

Acara serah terima jabatan Kadisops ditandai dengan pelaksanaan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan.   Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa, serah terima jabatan di lingkungan TNI AU merupakan suatu hal biasa dan wajar, hal ini merupakan bagian mekanisme organisasi yang dinamis, sekaligus “tour of duty” dan “tour of area” dalam rangka pembinaan personel dan pendayagunaan SDM secara optimal, yang juga memiliki nilai dan arti strategis bagi TNI Angkatan Udara, khususnya Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan bahwa, pergantian jabatan bukan sekedar penggantian personel semata, tetapi mengandung makna yang lebih dalam, berkelanjutan dan proses dinamisasi untuk memelihara serta meningkatkan aktualisasi peran organisasi, sesuai tuntutan perkembangan yang dihadapi dalam era pembaharuan yang memiliki perubahan sangat cepat, sehingga terwujudnya keseimbangan sekaligus penyegaran manajemen, yang kesemuanya akan berimplikasi terhadap peran TNI Angkatan Udara dalam menghadapi situasi aktual yang terus berkembang.


Pada akhir sambutannya, Danlanud menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Pnb M. Yani Amirullah atas promosi jabatan barunya sebagai Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin, diiringi doa dan harapan semoga kepercayaan pimpinan TNI AU tersebut, dapat dilaksanakan dengan baik.   Kepada pejabat lama Letkol Pnb Prasetiya Halim Danlanud Rsn menyampaikan ucapan terima kasih atas segala pengabdiannya selama berdinas di Lanud Rsn dan akan menempati jabatan baru sebagai Asops Kosekhanudnas III Medan.