Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PERINGATI HARI KARTINI, LANUD RSN DONORKAN DARAH

Bagikan via:

Dalam rangka peringatan Hari Kartini tahun 2014, Lanud Roesmin Nurjadin ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial berupa donor darah yang di laksanakan di Hotel Grand Djokro Pekanbaru, Senin (21/4).

Pada kesempatan tersebut  Karumkit Lanud Rsn Mayor Kes dr. Fendri mengatakan  kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa solidaritas Lanud Roesmin Nurjadin dalam membantu masyarakat, karena setetes darah yang kita donorkan akan bermanfaat membantu masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan,   Karumkit juga berterimakasih kepada Hotel Grand Djokro yang telah menyediakan fasilitas dan tempat untuk acara donor darah dalam rangka Hari kartini tahun 2014 ini.

    Acara donor darah yang berlangsung  dari pukul  07.30 WIB sampai dengan siang hari tersebut  diikuti antusias para pendonor, karena Panitia memberikan berbagai macam door Prize yang dapat di bawa pulang.   Kegiatan donor darah tersebut bekerja sama Lanud Roesmin Nurjadin dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pekanbaru.