Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

TK IHDATA KUNJUNGI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:

.Sebagai bagian dari penanaman rasa cinta terhadap tanah air dan mengenalkan tentang Alutsista TNI Angkatan Udara, sebanyak 48 orang murid TK Ihdata dari Kabupaten Siak beserta 15 orang Guru Pembimbing, mengunjungi Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (12/5).

    Rasa senang dan bahagia terpancar dari wajah anak-anak TK tersebut. Mereka dengan riang gembira dapat melihat secara langsung jenis pesawat tempur Hawk 100/200 yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara, dan tidak lupa para murid dengan senangnya foto bersama di depan pesawat.

Kegiatan ini merupakan salah satu program ekstra kurikuler sekolah TK Idhata dengan harapan, untuk memberikan pengetahuan, cakrawala kepada siswa serta menanamkan sejak dini cinta terhadap dirgantara, khususnya TNI Angkatan Udara.

Sedangkan Kasubsiminat Dirgantara Kapten Tek M. Ari mengatakan bahwa dengan kunjungan TK tersebut sangat menggembirakan bagi TNI Angkatan Udara umumnya dan Lanud Roesmin Nurjadin pada khususnya, karena dengan kunjungan tersebut pembinaan potensi dirgantara dapat berjalan dengan baik. hal ini merupakan salah satu tugas pokok Lanud Roesmin Nurjadin dalam bidang Pembinaan Potensi Dirgantara.

Dalam kurun waktu dua Bulan terakhir  tercatat sudah 12 sekolah Taman Kanak-Kanak  berkunjung ke Lanud Lanud Roesmin Nurjadin.