Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PIA AG LANUD ROESMIN NURJADIN ADAKAN POSYANDU RUTIN

Bagikan via:

 


PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin yang diketuai oleh Ny. M. Khairil lubis, melaksanakan  kegiatan posyandu yang dilaksanakan setiap bulan, bertempat di posyandu “Cendrawasih” Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (13/5).   Kegiatan tersebut meliputi penimbangan berat badan balita, pengukuran tinggi badan, pemberian imunisasi dan Pemberian Vitamin.


Pentingnya pemberian vitamin dan Imunisasi  terhadap Balita ini sangat terkait dengan upaya peningkatan kualitas Balita,  sehingga Balita dapat terhindar dari bahaya penyakit. dan dapat tumbuh dengan baik serta berkembang secara optimal.   kegiatan ini juga untuk mendukung program pemerintah mensejahterakan masyarakat dibidang kesehatan.


Selain pelaksanaan program pemberian Vitamin dan imunisasi bagi Balita, posyandu Cendrawasih juga mengadakan pemeriksaan kesehatan secara rutin yang diadakan setiap bulannya, yang meliputi kegiatan pemberian Imunisasi pada ibu hamil, penimbangan Balita, penyuluhan kesehatan dan pemberian makanan tambahan serta pelayanan KB dan Bina Keluarga Balita (BKB).