Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

KUNJUNGAN DANLANUD ROESMIN NURJADIN KE TRIBUN PEKANBARU

Bagikan via:



Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis, mengatakan TNI AU tidak perlu di takuti.   Sebaliknya justru menjadi kawan dekat layaknya sahabat bagi masyarakat, ujar Danlanud saat berbincang dengan kru Tribun Pekanbaru dalam kunjungannya ke kantor Tribun Pekanbaru, Rabu (21/5).


Dalam kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan bahwa, Hal yang menurut TNI dan masyarakat berbeda hanyalah karena masing-masing harus menjalankan tugas dan profesinya sesuai dengan fungsinya.   Selebihnya, dalam keseharian seorang prajurit TNI AU adalah manusia biasa.    Saya pikir masyarakat juga harus punya persepsi yang sama.    


Danlanud berharap wartawan yang menjadi ujung tombak media di lapangan, bisa memahami kerja dan tugas dari TNI AU, spirit baru juga akan ditekankan untuk pembenahan TNI AU dengan mengedepankan silahturami dan memperbanyak berbagi informasi, lanjut danlanud.
Pada Kunjungan Tersebut Danlanud Rsn mengajak Ke

pala Dinas dan Komandan satuan yang ada dijajaran Lanud Rsn  antara lain, Kadisops, Letkol Pnb M Yani Amirullah, Kadispers, Letkol Adm Era Revianto, , Danskadron udara 12, Letkol Pnb Reka budiarsa, Dansatpomau, Mayor Pom Teguh AS, Kaintel, Mayor Sus Zia serta Kapentak, Mayor Sus Filfadri. Dalam kesempatan tersebut, Danlanud beserta staf berkesempatan mengunjungi sejumlah lokasi operasional Tribun Pekanbaru mulai dari proses pengeditan berita, proses layout sampai percetakan.