Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANLANUD RSN TERIMA KUNJUNGAN PASIS SESKOAL A-52

Bagikan via:

Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menerima kunjungan Perwira Siswa Pendidikan Reguler Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-52 tahun pelajaran 2014, di ruang Arjuna Lanud Rsn, Pekanbaru, Rabu (21/5). Pada kunjungan tersebut para perwira siswa didampingi oleh Direktur Pendidikan Seskoal, Kolonel Laut (P) Prasetya dan sejumlah dosen yang dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Bambang Pramusinto.
Dalam sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kepercayaan lembaga pendidikan Seskoal untuk memilih Lanud Rsn  sebagai lokasi Forum Strategi II bagi para perwira siswa Seskoal A-52. Danlanud juga berharap kehadiran para perwira Seskoal di Lanud Roesmin Nurjadin dapat berjalan dengan lancar dan data-data yang dibutuhkan sebagai bahan analis bagi para Pasis dapat tercapai.

Pada kesempatan tersebut Danlanud Roesmin Nurjadin memaparkan tentang  tugas, fungsi dan peran Lanud Rsn sebagai satuan jajaran Koopsau I.  Selain menyampaikan tugas-tugas Operasi Militer Perang, Danlanud juga memaparkan tugas-tugas Operasi Militer Selain Perang yang telah dilaksanakan oleh Lanud Rsn selama ini, diantaranya operasi penanggulangan bencana asap yang melanda propinsi Riau beberapa bulan yang lalu.

Pada bagian akhir, para Perwira Siswa mendapatkan kesempatan untuk menanyakan berbagai hal yang terkait dengan Lanud Rsn yang langsung dijawab dan dijelaskan oleh Danlanud. Usai melaksanakan kunjungan ke Lanud Rsn, rombongan Pasis Seskoal melanjutkan kunjungannya ke Polda Riau.