Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

PERSONEL LANUD RSN HADIRI SOSIALISASI ASABRI

Bagikan via:



    Sejumlah personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti acara sosialisasi Asabri yang disampaikan oleh Kepala Devisi Pensiun Asabri Pusat, Kolonel (Purn) Tando Aburdin, S.Ip yang bertempat di Aula Mako Brimob Polda Riau, Rabu (11/6). Selain diikuti oleh personel Lanud Rsn, acara sosialisasi Asabri ini juga diikuti oleh sejumlah personel jajaran Korem 031/WB dan personel Polda Riau.


    Selain menyampaikan tentang sembilan produk/program Asabri, Pelayanan Pensiun dan Program kemitraan serta Bina Lingkungan, acara sosialisasi ini juga menyampaikan berbagai peran dan fungsi Asabri untuk mewujudkan pelayanan prima dan peningkatan pelayanan, khususnya tentang hak dan kewajiban para prajurit TNI, anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri serta para Purnawirawan yang merupakan peserta Asabri.


    Acara yang berlangsung tertib tersebut dinilai sangat penting, mengingat masih banyak para prajurit, TNI/Polri serta PNS Kemhan/ Polri yang belum memahami tentang Asabri. Diharapkan, dengan dilaksanakannya sosialisasi ini para peserta baik prajurit TNI maupun PNS masih aktif ataupun yang hendak memasuki masa pensiun, bisa memahami tentang asabri, mekanisme maupun prosedur pengurusan administrasi secara tertib dan teratur.