Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

KEJUJURAN PERSYARATAN UTAMA MERAIH KESUKSESAN

Bagikan via:


Faktor kejujuran merupakan persyaratan utama untuk meraih sebuah kesuksesan, baru sesudah itu faktor-faktor yang lain, termasuk pandai di kelas, rajin belajar, rendah hati, mudah bergaul dan factor lainnya, demikian pesan yang disampaikan oleh Ketua Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. M.Khairil Lubis pada saat acara Wisuda dan perpisahan murid Tk Angkasa Lanud Rsn, Rabu (18/6). Kepada seluruh murid TK Angkasa, Ny. Khairil menyampaikan ucapan selamat sekaligus berpesan agar para murid terus belajar dan belajar hingga dapat meraih cita-cita yang diinginkan.


Pada kesempatan tersebut, Ny. Khairil juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kepala Sekolah dan seluruh majelis guru atas keberhasilannya menyelenggarakan proses belajar-mengajar sekaligus mendidik para murid TK Angkasa selama ini. Pada tahun ajaran 2013/2014 ini, Tk Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin me-Wisuda 25 murid.


Acara wisuda murid TK Angkasa Lanud Rsn yang turut dihadiri oleh orang tua dan wali murid tersebut sekaligus dilanjutkan dengan acara perpisahan. Pada acara ini para murid TK Angkasa menampilkan berbagai seni tari dan pembacaan puisi dan pantun serta pembacaan ayat suci Al Quran.