Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

MERIAHKAN HARI BAKTI TNI AU KE-68 MASYARAKAT SERBU PASAR MURAH LANUD RSN

Bagikan via:


Ribuan masyarakat menyerbu dua titik kegiatan Pasar Murah, yang digelar jajaran Lanud Roesmin Nurjadin dalam rangka Hari bakti ke-67 TNI AU, Selasa (24/6). Sebanyak 1.750 kupon telah disebarkan panitia kepada warga di lingkungan Lanud dan Kelurahan Maharatu.

"Alhamdulillah, kegiatan Pasar Murah yang kami gelar hari ini mendapat respon luar biasa dari warga masyarakat. Tak menyangka, jika antusias yang demikian besar ditunjukkan masyarakat. Bahagia sekali rasanya berbagi dengan warga tepat di Hari Bakti TNI AU dan menyambut bulan suci Ramadan 1435 H," ungkap Danlanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Kolonel Pnb M Khairil Lubis.

Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di dua tempat pada waktu bersamaan, yakni di Kantor Kelurahan Maharatu, Marpoyan Damai. Di tempat ini panitia menyebarkan 750 lembar kupon, bagi keluarga tak mampu di kelurahan ini. Demikian juga di GOR Andalan Lanud Rsn, panitia menyebarkan 1.000 kupon kepada warga tak mampu yang berdomisili di lingkungan Lanud Rsn.

"Untuk kesempatan ini, kami ingin berbagi dengan masyarakat yang berdomisili di lingkungan Lanud Rsn. Terlebih menjelang memasuki bulan suci Ramadan, tentunya banyak kebutuhan pokok masyarakat yang harus dipenuhi. Dengan adanya pasar murahnya ini, sedikitnya secara ekonomi mereka akan sedikit meringankan," kata Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M Khairil Lubis.

Danlanud juga menyampaikan bahwa,  momentum menjelang memasuki bulan suci ini, merupakan kesempatan bagi keluarga besar Lanud untuk berbagi dengan warga di sekitar Lanud Rsn. Bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Riau dan Disperindag Kota Pekanbaru, setidaknya langkah ini dapat meringankan beban warga menghadapi bulan suci.

"Kami juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kota Pekanbaru, atas dukungannya hingga kegiatan Pasar Murah ini bisa terlaksana dengan lancar. Mudah-mudahan menjelang Hari Raya Idul Fitri, kegiatan yang sama dapat dilaksanakan," harap Danlanud