Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

TADARUS AGENDA RUTIN PIA ARDHYA GARINI LANUD RSN

Bagikan via:


Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan semua pahala amal kebaikan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.  Abu Hurairah RA meriwayatkan Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa yang memeriahkan bulan Ramadlan dengan ibadah/qiyamu Ramadhan dan dilakukan dengan penuh keimanan dan keikhlasan, maka akan diampuni segala dosanya yang telah lalu”. (Shahih Bukhari, h.1870). Semua umat muslim berlomba-lomba mengerjakan semua yang bernilai ibadah pada bulan Ramadhan ini, salah satunya adalah dengan melaksanakan tadarus (membaca) Al Qur’an.

Tadarusan inipun dijadikan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin setiap bulan puasa berlangsung. Pada Tadarusan bersama yang dilaksanakan di Mesjid Amrullah Lanud Rsn ini terlihat ke-khusukkan para ibu-ibu membaca Al Quran yang dipandu oleh Ustazd Sukri, Senin (7/7).  

Tampak hadir mengikuti Tadarus bersama ini Ketua Pia AG Lanud Rsn, Ny. M. Khairil Lubis beserta seluruh jajarannya. Tentunya kegiatan ibadah ini dilakukan dengan satu harapan yakni meraih berkah Ramadlan yang telah dijanjikan Allah SWT. Amin yarobbal alamin