Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SKADRON TEKNIK 045 GELAR BERBUKA PUASA BERSAMA

Bagikan via:

Keluarga besar  Skadron Teknik 045 menggelar Berbuka Puasa bersama, bertempat di Hanggar Skatek 045, Kamis (10/7). Turut hadir pada acara tersebut Danlanud Rsn. Kolonel Pnb M. Khairil Lubis beserta ibu dan seluruh pejabat jajaran Lanud Rsn.

Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang dilanjutkan dengan Thausiah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustazd H. Indra Putra, S.Sos. M.Sc. Dalam Tausiahnya disampaikan tentang Istiqomah, yaitu seseorang yang teguh pendirianya dalam hal melakukan perbuatan yang baik, dengan tujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT.  Disampaikan bahwa, bulan suci ramadhan merupakan waktu pelatihan bagi setiap umat muslim untuk menjadi hamba yang Istiqomah dalam melaksanakan ibadah, seperti mendirikan shalat secara berjamaah, berzakat, membaca Al Qur’an dan juga menimbuhkan kepedulian antar sesama manusia yang diwujudkan dengan amalan sedekah maupun berinfak. Uatazd Indra juga mengajak seluruh jamaah untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Alloh SWT dengan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya

Usai Thausiah Ramadhan acara dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah dan berbuka puasa bersama yang digelar di Hanggar Skatek 045.