Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANLANUD RSN SERAHKAN BINGKISAN LEBARAN

Bagikan via:


Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh anggotanya. Penyerahan bingkisan lebaran ini diserahkan secara simbolis oleh Danlanud Rsn kepada perwakilan seluruh staf dan satuan jajaran Lanud Rsn yang bertempat di main Apron, Senin (21/7).


Selain menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota Lanud Rsn, Danlanud juga menyerahkan bingkisan lebaran kepada sejumlah guru MDTA dan sejumlah yayasan sosial yakni Yayasan Anak Yatim Al-Khairat, Pekanbaru, Lembaga  Bakti Muslim Indonesia, Kampar dan yayasan Anak yatim Nurul Amal kota Pekanbaru.


Selain dapat membantu memenuhi kebutuhan dalam menyambut lebaran, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan serta eratnya hubungan tali silahturahmi antar sesama umat Islam dan keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin.


Penyerahan bingkisan lebaran ini diselenggarakan setelah pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub.