Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANLANUD RSN SAMBUT PUTRI, JUARA INDONESIA’S GOT TALENT (IGT) DI BANDARA SSK II

Bagikan via:

Ariani Nisma Putri yang akrap disapa Putri memang istimewa. Ia lahir sebagai bayi prematur dalam usia kandungan baru 6 bulan. Sejak lahir, Putri telah mengalami kebutaan. Namun ternyata bocah kecil itu menyimpan bakat besar yang luar biasa. Suaranya demikian indah, jernih, bening. Putri yang berasal dari Kabupaten bangkinang, Riau ini  baru saja menjadi yang terbaik pada ajang Indonesia’s Got Talent (IGT) 2014.  Putri tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II), Pekanbaru dan turut disambut oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis dan sejumlah pejabat daerah Provnsi Riau lainnya, Minggu (20/7).


Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, kolonel Pnb M. Khairil Lubis sempat bercerita dengan putri, sambil memeluk penuh bangga, Danlanud meminta kepada Putri untuk terus berkarya setinggi langit mengharumkan nama Riau di kancah Nasional.


Bagi Danlanud Rsn, prestasi yang di raih Putri ini merupakan prestasi yang penuh berkah, karena didapat saat pelaksanaan puasa di bulan Ramadhan.    Selain itu, Danlanud berharap agar dinas Pendidikan Riau membuat program motivasi bagi siswa di Riau dan menjadikan Putri sebagai model motivasi bagi generasi muda di Provinsi Riau.


Putri menyebutkan punya keinginan menjadi Diva internasional.   Seorang penyanyi yang bisa menghibur dunia lewat suara emasnya di panggung berkelas internasional. “mau tetap berkarya dengan nyanyi dan menghibur semua orang”.
Putri sendiri tampil di acara puncak grand final Indonesia’s Got Talent yang di gelar SCTV,  lewat suara emasnya, Putri berhasil menyisihkan empat pesaingnya.   Iya tampil memukau lewat lagu yang di populerkan Diva Internasional  Celine Dion, My heart Will Go On.   Lagu yang menjadi soundtrack film Titanic ini mampu memukau para dewan juri, Anggun, Indy Barends, Ari Laso dan Jay Subiakto.