Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

LANUD RSN TERUS OPTIMALKAN KEBERSIHAN DAN KERAPIAN SKADRON UDARA 16

Bagikan via:


Menjelang diresmikannya pengoperasian Skadron Udara 16, seluruh anggota Lanud Roesmin Nurjadin terus melakukan “Korvey” pembersihan di kawasan yang dibangun diatas areal seluas 9 Hektar tersebut, Selasa (12/8). Kawasan yang dibersihkan meliputi, lingkungan perkantoran, Hanggar dan Shelter serta akses jalan menuju Skadron Udara 16 termasuk membersihkan dan merapikan lingkungan perumahan dan mess yang akan ditempati oleh personel Skadron Udara 16 nantinya. Usai menerima pengarahan dari Kadisops, Letkol Pnb M. Yani Amirullah pada saat Apel Pagi di Skadron Udara 16, seluruh anggota langsung menuju spot-spot “korvey” yang telah ditentukan.


Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menghimbau seluruh anggotanya untuk mengoptimalkan “korvey” di kawasan Skadron Udara 16, kawasan perkantoran tiap-tiap satuan dan komplek-komplek perumahan maupun sejumlah mess yang ada. Selain itu Danlanud Rsn juga menginstruksikan seluruh satuan jajarannya merapikan seluruh perkantoran sekaligus melakukan pengecatan sehingga perkantoran dan lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin selalu terlihat bersih rapi dan indah.


Skadron Udara 16 merupakan satuan jajaran Lanud Roesmin Nurjadin yang akan mengoperasikan pesawat tempur F-16 C/D 52ID terbaru TNI AU yang baru datang dari Amerika Serikat. Direncanakan Skadron Udara 16 ini akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia dalam waktu dekat ini.