Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

HUT KE-51 WARA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:

momentum peringatan Hari Jadi Wanita TNI Angkatan Udara yang ke-51 ini, akan menjadi sangat penting dan bermakna dalam upaya melakukan pembinaan, perbaikan dan pengabdian serta peningkatan prestasinya dimasa mendatang,  demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI I.B. Putu Dunia dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh  Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis pada Upacara  peringatan HUT ke-51 Wanita TNI Angkatan Udara di Lanud Rsn yang diselenggarakan di Main Apro, Rabu(20/8).


Lebih lanjut Kasau menyampaikan bahwa, dengan keinginan serta tekad yang kuat melalui tema peringatan yaitu “ Kanya Bhakti Sakti Sejati,  Wara siap meningkatkan kinerja dan profesionalisme guna mendukung tugas TNI AU,” dinilai sangat tepat. Kasau mengharapkan tema yang diusung tersebut hendaknya bukan sebagai penghias atau pemanis acara, akan tetapi komitmen yang telah di ikrarkan oleh seluruh prajurit Wara sehingga dapat dijadikan sebagai landasan dalam berkarya serta motifasi untuk berbuat yang terbaik sebagi bentuk dari kebulatan tekad diri yang kuat.
Pada akhir sambutannya Kasau mengharapkan agar Wanita TNI Angkatan Udara mampu mengoptimalkan intesitas dan etos kerja yang tinggi untuk ikut berperan aktif guna mencapai optimalisasi tugas-tugas satuan, karena pada akhirnya akan bermuara pada keberhasilan dari tugas TNI Angkatan Udara secara utuh dan menyeluruh.


Peringatan HUT ke-51 Wara yang berlangsung khidmat tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub. Tampil sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Kes Waranita dan pengucap Sapta Marga adalah Serda Arlita.


Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah sebagai ungkapan syukur atas Hari Jadi ke 51 Wanita Angkatan Udara tahun 2014 ini.