Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

DANLANUD RSN HADIRI HUT KE-14 HALUAN RIAU

Bagikan via:


Dalam rangka memperingati HUT ke-14 media cetak Haluan Riau, Komandan Lanud Roesmin nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis beserta  Anggota Lanud Rsn ikut berpartisipasi dalam acara jalan santai dan donor darah yang dilaksanakan di jalan Di GOR Tribuana jalan Diponegoro, Pekanbaru, Minggu (31/8).


Puncak peringatan HUT ke-14 media Haluan Riau tersebut, dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan.   Mulai dari jalan santai, lomba mewarnai, donor darah, hingga pembagian doorprize bagi peserta dengan hadiah utama satu unit sepeda motor merk Suzuki serta hadiah lainnya. Pada kegiatan tersebut di suguhi juga beberapa penampilan, diantaranya atraksi beladiri Tarung Drajat, Pencak Silat dari perguruan Lintau, Karate dan Taekwondo, bahkan atlet berkuda yang tergabung dalam persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Pengda Riau.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut Owner Haluan Media Group (HMG) H. Basrizal Koto, Wakil Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Danrem 031/WB Brigjen TNI P. Agus Irianto.