Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

UPACARA BENDERA DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:


Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub mengikuti Upacara Bendera yang dilaksanakan di Main Apron Lanud Rsn, Senin (1/9).  Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb.  M. Khairil Lubis.


Dalam sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Lanud Roesmin Nurjadin yang telah melaksanakan tugas dengan baik terutama pelaksanaan persiapan peresmian Skadron Udara 16. Beberapa agenda kegiatan Lanud Rsn juga disampaikan oleh Danlanud termasuk rencana kunjungan Pangkoopsau I dalam waktu dekat ini. Kepada seluruh anggota diharapkan untuk terus memberikan yang terbaik bagi Lanud Rsn, TNI AU, TNI dan bagi Negara dan bangsa.


Dalam Upacara Bendera minggu pertama pada bulan September ini, tampil sebagai petugas upacara dari Staf Khusus Lanud Rsn,  bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Adm Rully Iriyanto,  sedangkan pengucap Sapta Marga adalah Serka Budiono dan Pratu Dodik selaku petugas  pengucap Sumpah Prajurit.