Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

BINSIK EKSTRA BAGI ANGGOTA LANUD RSN YANG “OVER WEIGHT”

Bagikan via:


Segenap anggota Lanud Roesmin Nurjadin yang memiliki kelebihan berat badan “Over Weight” mendapat pembinaan fisik khusus “Binsik Ekstra” dengan melaksanakan lari siang sebanyak dua kali dalam seminggu, Rabu (3/9). Suplemen khusus bagi yang berberat badan tidak ideal ini diharapkan mampu membentuk fisik mereka mendekati berat badan yang ideal.


Saat ini program kerja dalam bidang pembinaan jasmani bagi seluruh anggota Lanud Rsn  telah berjalan dengan baik yakni pada saat jam olahraga setiap hari Selasa dan Jumat pagi. Selain itu seluruh anggota juga diwajibkan mengikuti lari disiang hari yang dijadwalkan setiap hari Kamis. Sedangkan untuk pembinaan olahraga lainnya telah dibentuk kopel-kopel olahraga yang melaksanakan latihan sesuai dengan jadwal yang telah disusun oleh Binjaskemil Lanud Rsn.


Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menyampaikan bahwa, pelaksanaan pembinaan jasmani harus benar-benar dilaksanakan sesuai dengan program kerja yang telah dibuat. Selain sangat bermanfaat bagi kesehatan, pelaksanaan pembinaan jasmani ini juga sangat diperlukan dalam menunjang karier setiap anggota, terutama pada saat mengikuti seleksi pendidikan, demikian disampaikan Danlanud. Sementara bagi anggota yang “Over Weight” dilaksanakan pembinaan khusus yang dibimbing oleh Kasi atau atasan langsung yang bersangkutan.