Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

BRIFING PENERBANAGAN DAN RAPAT KASI LANUD RSN

Bagikan via:


Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis memimpin briefing penerbangan yang dilanjutkan dengan rapat Kasi di ruang Arjuna Lanud Rsn, Rabu (3/9). Kegiatan ini dihadri oleh seluruh penerbang Skadron Udara 12 dan personel yang terlibat dalam operasional penerbanagan serta seluruh pejabat jajaran Lanud Rsn.


Diawali dengan laporan kondisi cuaca wilayah provinsi Riau dan sekitarnya, briefing penerbangan yang dilaksanakan setiap pagi tersebut juga diisi dengan laporan kesiapan pesawat, kondisi fasilitas penerbangan baik taxiway, runway light, fasilitas, Pemadam kebakaran, laporan intelijen dan beberapa tips Lambangja serta laporan kesiapan pendukung penerbangan lainnya.


Sementara untuk rapat Kasi yang dilaksanakan setiap hari Rabu tersebut diisi dengan paparan Karuops, Mayor Lek Anton Budi yang memaparkan tentang tata cara pembuatan Grounding sederhana.
Pada akhir acara diisi dengan direktif Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis yang menyampaiakan penekanan-penekanan tentang keselamatan operasional penerbangan dan beberapa arahan-arahan tentang pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan termasuk kesiapan rencana peresmian Skadron Udara 16.