Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SOPIR TAKSI PUSKOPAU LANUD RSN RAIH PREDIKET SOPIR TELADAN

Bagikan via:


Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis menyampaikan penghargaan dan rasa bangga atas prestasi yang diraih Tarmizi, sopir taksi Puskopau Lanud Rsn. Tarmizi terpilih mewakili provinsi Riau pada pemilihan awak kendaraan umum teladan (AKUT) tingkat nasional tahun 2014 yang berlangsung dari tanggal 4 September sampai dengan 10 September 2014 mendatang di kota Bogor.


Terpilihnya Tarmizi mewakili provinsi Riau ini setelah meraih prediket pertama pada ajang pemilihan Awak Kendaraan Umum Teladan tingkat provinsi Riau tahun 2014 yang diikuti oleh 21 peserta yang berasal dari berbagai perusahaan angkutan umum yang ada di provinsi Riau.


“Prestasi membanggakan yang diraih Tarmizi sangat kita apresiasi, hal ini menunjukkan program pembinaan yang dilaksanakan Puskopau terhadap para sopir taksi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik. Saya berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi yang lain”, demikian disampaikan Danlanud Rsn.
Lebih lanjut Danlanud mengharapkan agar Puskopau terus meningkatkan prestasinya, terutama dalam hal pelayanan, baik kepada masyarakat Riau maupun kepada para tamu yang berasal dari luar Riau. Sebagai salahsatu angkutan umum resmi Bandara Sultan Syarif II, Danlanud menghimbau agar taksi Puskopau memberikan pelayanan yang ramah dan memberikan kenyamanan terhadap semua pelanggannya. Hal ini merupakan bagian dalam mendukung program pembangunan provinsi Riau. Saat ini provinsi Riau tengah gencar-gencarnya meningkatkan minat investasi di Riau, peran serta para sopir taksi Puskopau yang beroperasional di bandara SSK II sangat dibutuhkan dalam mendukung hal tersebut.


Keberhasilan Puskopau Lanud Rsn dalam meraih berbagai prestasi tersebut tidak terlepas dari program Puskopau dalam membentuk lembaga training atau pelatihan yang dibentuk oleh Kaprimkopau saat ini, Mayor Pnb Dedi Supriyanto.