Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

UPACARA BENDERA MINGGUAN DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:


Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub mengikuti Upacara Bendera Mingguan yang dilaksanakan di Main Apron Lanud Rsn, Senin (8/9).  Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb.  M. Khairil Lubis.


Dalam sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan beberapa agenda kegiatan Lanud Rsn, diantaranya  pelaksanaan persiapan peresmian Skadron Udara 16, rencana kunjungan Pangkoopsau I dan sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-69 TNI di Provinsi Riau yang rencananya akan di pusatkan di Pangkalan TNI AL Dumai serta rencana pelaksanaan latihan bersama dengan negara sahabat yang akan dilaksanakan pada bulan November 2014 di Lanud Roesmin Nurjadin. Berkaitan dengan hal tersebut Danlanud menginstruksikan seluruh jajarannya untuk selalu memberikan yang terbaik pada setiap pelaksanaannya.


“rencanakan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan lakukan koordinasi dengan semua jajaran yang terkait sehingga pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan baik dan kita mampu menunjukkan hasil yang terbaik”, demikian ditegaskan Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis. Pada akhir sambutannya Danlanud mengajak seluruh anggota untuk terus peduli dan selalu memelihara kebersihan lingkungan baik kebersihan lingkungan perkantoran, perumahan maupun Mes-mes yang ada.


Adapun petugas Upacara Bendera minggu ini adalah personel Batalyon Komando 462 Paskhas dengan Komandan Upacara, Kapten Psk Y. Yohanes,  sedangkan pengucap Sapta Marga adalah Serda E. Lukman dan Pratu Ade Septianto selaku petugas  pengucap Sumpah Prajurit.