Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

OLAHRAGA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KE-69 TNI DI PROVINSI RIAU

Bagikan via:



Ribuan prajurit TNI dan masyarakat kota Pekanbaru mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT ke-69 TNI yang diselenggarakan di jalan Gajah Mada, kota Pekanbaru, Minggu (28/9). Acara yang dimulai tepat pukul  06.00 WIB ini diawali dengan Senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan Fun Bike yang bertema “Fun Bike Bersama TNI Rakyat Sehat” yang dilepas langsung oleh ketiga pimpinan TNI yang ada di provinsi Riau yakni Danrem 031/WB, Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto, Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis dan Danlanal Dumai, Kolonel Laut (P) Budi Siswanto.   


Kegiatan Fun Bike tersebut mengambil start dari  jalan Gajah Mada menuju jalan Sudirman dan finish kembali di jalan Gajah Mada  dengan menempuh jarah sekitar 10 Km.   Kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah elemen masyarakat yang turut berbaur menjadi satu  bersama prajurit TNI.


Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn menyampaikan bahwa, kegiatan olahraga bersama prajurit TNI dengan masyarakat ini menunjukkan hubungan yang harmonis yang telah terjalin selama ini antara TNI dengan rakyat sesuai dengan motto yang diusung “Bersama Rakyat TNI Kuat”.


Acara yang berlangsung mulai pagi hingga siang hari tersebut di meriahkan juga oleh Drumband dari kesatuan Yon Arhanudse-13 Pekanbaru, pertandingan Futsal antar satuan dan acara hiburan yang turut diisi oleh salah seorang penyanyi yang bertalenta dari provinsi, Klaudia yang mengikuti event “Indonesia Get Talent” yang diselenggarakan oleh salahsatu televisi swasta nasional.    


Panitia penyelenggara juga menyediakan Grand Prize berupa satu unit sepeda motor dan puluhan Door Prize lainnya berupa puluhan Sepeda, Lemari Es, Televisi dan sejumlah Door Prize lainnya yang dibagikan kepada peserta yang beruntung.


Selain dihadiri oleh ketiga pimpinan TNI, acara ini juga turut dihadiri oleh  Kapolda Riau, Brigjen Pol Drs Dolly Bambang Hermawan, Wakapolda Riau Kombes Pol DR Abdul Gofur, Dirbinmas Polda Riau Kombes Pol DR Sugiyono SH MH, Kadispora Riau Edi Satria, keluarga besar TNI, keluarga besar Polri, Komunitas Fun Bike sewilayah Riau, masyarakat dan sejumlah wartawan dari berbagai media.