Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

YASINAN DAN SHALAT BERJAMAAH DI MESJID AMRULLAH LANUD RSN

Bagikan via:

Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin beserta Insub yang beragama Islam, mengikuti kegiatan keagamaan berupa pembacaan surah Yasin, sholat Magrib berjamaah dan doa bersama yang dilaksanakan di Mesjid Amrullah, Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (4/9).


Usai melaksanakan shalat magrib berjamaah seluruh personel mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Edi Azhar tentang berkurban, dalam ceramahnya Ustadz Edi mengajak kepada personel  yang telah di anugrahi rezeki agar berbagi dengan sesama dengan  menyembelih hewan kurban untuk dibagi-bagikan kepada para fakir miskin. Ustad Edi juga menyampaikan besarnya manfaat ibadah Qurban yang dilakukan sekali dalam satu tahun tersebut.


Kegiatan keagamaan ini juga diisi dengan ceramah tentang penyalahgunaan Narkoba yang disampaikan oleh BNN Provinsi Riau, dalam ceramahnya dijelaskan tentang penyalahgunaan narkoba yang semestinya dapat dicegah. Disampaikan bahwa tingkat penyalahgunaan narkoba sudah pada tahap mengkhawatirkan terutama pada kalangan generasi muda. Oleh karenanya peran keluarga terutama kedua orang tua sangat penting untuk memproteksi putra-putrinya dari penyalahgunaan narkoba tersebut.