Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

KETUA PIA AG RANTING 02-12/D.I STAF LANUD RSN DISERAHTERIMAKAN

Bagikan via:

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D. I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. M. Khairil Lubis secara resmi memimpin acara Serah Terima Jabatan Ketua PIA AG Ranting 02-12/D.I  Staf Pangkalan dari pejabat lama, Ibu Era Revianto kepada penggantinya Ibu Dody Sumardi, bertempat di ruang kesehatan Skadron Udara 12, Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (4/11).

Dalam sambutannya Ny. M. Khairil Lubis menyampaikan bahwa, acara serahterima jabatan di lingkungan organisasi PIA AG merupakan hal yang biasa seiring dengan mekanisme  organisasi TNI Angkatan Udara.

Pada kesempatan tersebut, Ny. M Khairil Lubis menyampailan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama, Ny. Era Revianto.

"Atas nama pribadi dan mewakili seluruh keluarga besar PIA AG Lanud Rsn, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala upaya dan kinerja yang telah tunjukkan oleh ibu Era selama ini, peranan ibu saya nilai sangat berarti dalam meningkatkan kemajuan organisasi," demikian disampaikan Ny. M. Khairil Lubis.

Kepada ibu Dody Sumardi yang baru mendapat penugasan sebagai Ketua PIA AG Ranting Staf Lanud Rsn, Ny. M. Khairil Lubis mengucapkan selamat bertugas sekaligus mengajak ibu Dody untuk saling bahu-membahu mewujudkan cita-cita organisasi dalam meningkatkan kesejahteraan seluruh keluarga besar PIA AG Lanud Rsn.

"Pada hakekatnya tujuan organisasi kita adalah mewujudkan kesejahteraan seluruh anggota dan keluarganya, untuk itu saya mengajak seluruh pengurus saling bahu membahu dalam mewujudkan tujuan tersebut," demikian diserukan Ny. M Khairil Lubis

Acara yang berlangsung khitmat dan penuh dengan nuansa keakraban tersebut, diikuti oleh seluruh pengurus PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn.  Pada akhir acara diisi dengan pemberian cindera mata,  foto bersama serta saling berjabat tangan seluruh anggota PIA AG kepada pejabat lama dan pejabat baru.