Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

TK AMAL IKHLAS KUNJUNGI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:


Sebagai bagian dari penanaman rasa cinta terhadap tanah air dan mengenalkan tentang Alutsista TNI Angkatan Udara, sebanyak 58 orang murid Taman Kanak-Kanak (TK) Amal Ikhlas, Pekanbaru beserta 5 orang Guru Pembimbing, mengunjungi Skadron Teknik 045, Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (5/11).


Didampingi oleh Kasi Binpotdirga Lanud Rsn, Mayor Pom Adi Wijaya, para murid TK Amal Ikhlas dapat melihat secara langsung alutsista pesawat tempur Hawk 100/200 sekaligus mendapat penjelasan tentang TNI Angkatan Udara yang dikemas secara sederhana dan menarik, sehingga mudah dipahami oleh seluruh murid. Moment yang membahagiakan ini diabadikan oleh para guru pembimbing beserta seluruh murid dengan foto bersama di depan pesawat.


Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Binpotdirga dengan tujuan mengenalkan sekaligus menanamkan rasa cinta akan TNI Angkatan Udara sejak usia dini. Sementara bagi sekolah TK, kegiatan ini merupakan program ekstra kurikuler guna menambah wawasan dan pengetahuan para murid khususnya dalam bidang kedirgantaraan.