Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SEPAKBOLA PERSAHABATAN TNI AU-RSAF DI LANUD RSN

Bagikan via:


(Pekanbaru/Rsn) Usai pelaksanaan latihan taktik pertempuran udara yang dikemas dalam latihan bersama antara TNI AU dan Republic Singapore Air Force “Elang Indopura XVIII” di Lanud Roesmin Nurjadin, seluruh peserta latihan mengikuti  pertandingan sepak bola yang digelar di lapangan Sepakbola Andalan Lanud Rsn, Senin (1/12).


Olahraga bersama ini bertujuan untuk lebih menjalin keakraban seluruh peserta latihan dari kedua Negara sekaligus mengembalikan kebugaran jasmani setelah seharian melaksanakan latihan bersama.
Selain diikuti oleh sejumlah peserta latihan Elang Indopura XVIII, olahraga ini turut diikuti oleh Direktur Latihan kedua Negara yakni,  Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis dan Colonel Coma beserta sejumlah perwira jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.


Pada pelaksanaan pertandingan sepakbola ini, tiap-tiap kesebelasan terdiri dari gabungan personel TNI AU dan RSAF yang terbagi dalam kesebelasan Orange dan kesebelasan Biru. Meskipun dalam cuaca gerimis, terlihat seluruh pemain begitu antusias untuk saling berebut bola guna memenangkan kesebelasannya.


Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan Orange dengan skor tipis 1-0. Usai pertandingan, seluruh pemain saling bercengkrama sambil menikmati minuman dan buah-buahan yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara.