Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

KETUA PIA AG DAERAH I KOOPSAU I KUNJUNGI LANUD RSN

Bagikan via:


Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ny. Agus Dwi Putranto beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin.   Kedatangan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I ini bersamaan dengan kedatangan Panglima Komando Operasi I, Marsekal Muda TNI, Agus Dwi Putranto dalam rangka transit setelah mendampingi sejumlah personel penerbang melaksanakan latihan  parasailing di Batam.


Setibanya di Lanud Rsn, rombongan PIA AG Koopsau I disambut langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. M. Khairil Lubis, yang didampingi oleh para Ketua PIA AG Ranting di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin beserta seluruh pengurus di Main Apron Lanud Rsn, Minggu (7/12).


Dalam kunjungannya, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, Ny. Agus Dwi Putranto  beserta rombongan berkesempatan berkunjungan ke TK dan SD Angkasa yang berada di kawasan Lanud Rsn. Pada kunjungan ini, Ny. Agus Dwi Putranto mengapresiasi perkembangan dan kemajuan-kemajuan yang telah dicapai oleh PIA AG Lanud Rsn selama ini. Selain itu, juga menyampaikan sejumlah arahan-arahan kepada segenap pengurus PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin

 
Setelah melaksanakan kunjunganya di Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Agus Dwi Putranto beserta rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.