Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

Sepakbola perwira Lanud Rsn TIM PAMA TAHAN IMBANG TIM PAMEN

Bagikan via:

Tampil konsisten dari menit~menit awal pertandingan, Tim Sepakbola Pama Lanud Roesmin Nurjadin sukses menahan imbang Tim Sepakbola Pamen dengan skor 2~2 pada pertandingan sepakbola perwira yang berlangsung di lapangan Sepakbola Andalan, Lanud Rsn, Rabu (20/1)
Keberhasilan menahan imbang tim Pamen ini menjadi prestasi sendiri bagi tim Pama, mengingat dalam tiga kali pertandingan terakhir tim pama selalu menelan kekalahan dengan jumlah gol yang relatif banyak.
"Hari ini kami bermain bagus, seluruh tim menunjukkan permainan terbaiknya dengan mampu menahan imbamg tim pamen yang begitu tangguh," demikian disampaikan Kapten Irfan salah seorang Gelandang Serang tim Pama.
Pada pertandingan babak pertama, kedua tim berupaya menampilkan pola permainan menyerang. Sejumlah peluang gol pun berhasil diciptakan oleh kedua kesebelasan namun selalu mampu digagalkan oleh pemain belakang kedua kesebelasan yang bermain disiplin menjaga daerah pertahanannya. 
Kebuntuan ini mulai cair setelah tim Pamen sukses membobol gawang pama yang diciptakan oleh Mayor Yulfendri yang memanfaatkan umpan silang dari sektor kanan pertahanan tim Pama. 
Defisit satu gol, tim Pama berupaya meningkatkan serangannya namun selalu kandas karena ketatnya pertahanan tim Pamen.
Tim Pama baru bisa menyamakan kedudukan setelah salah satu pemain belakang tim Pamen salah dalam menghalau bola di area kotak pinalti. Alhasil bola yang dihalau justru mengarah ke pemain tim Pama. Peluang ini dimanfaatkan oleh Kapten Rio yang berdiri bebas di dalam kotak pinalti. Skorpun berubah menjadi 1~1.
Skor imbang ini tidak bertahan lama. Tim Pamen kembali unggul setelah gol kedua dicetak oleh Kpt Fajri memanfaatkan umpan lambung yang disambut dengan Heading yang tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang. Pamen kembali unggul 2~1.
Keunggulan tim Pamen tidak berlangsung lama setelah tim Pama kembali menyamakan kedudukan di menit~menit akhir babak pertama. Gol ini tercipta karena kurangnya komunikasi barisan pertahanan lawan. Diawali dengan kemelut di depan gawang, para pemain bertahan tim Pamen justru malah memberikan ruang kosong bagi penyerang tim Pama. Peluang ini dimanfaatkan dengan baik melalui tendangan keras kearah kiri penjaga gawang Tim Pamen, Myr Filfadri dan gollllll. Skorpun kembali imbang 2~2 hingga babak pertama berakhir.
Permainan pada babak kedua masih berlangsung ketat dan sedikit keras. Ini terbukti dengan banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh tim Pama. Berada dalam posisi tertekan, hampir seluruh pemain tim Pama membantu pertahanan. 
Gelombang serangan tim Pamen terus menggempur kesebelasan.tim Pama namun selalu kandas di benteng pertahanan lawan. 
Tim Pamen sebenarnya memiliki dua kali peluang emas untuk menambah koleksi gol namun apa daya eksekutor yang ditunjuk tidak mampu menjebol gawang tim Pama. 
Skor imbang 2~2 ini tetap bertahan hingga wasit meniupkan pluitnya tanda pertandingan selesai.