Lanud Roesmin Nurjadin   |      Kota Pekanbaru Propinsi Riau   |      0761-61456 ext. 9006

SENAM “GOYANG MORENA DAN DUMANG” DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Bagikan via:

Dipandu oleh empat orang instruktur senam wanita, segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Insub mengikuti  senam aerobic bersama, Jumat (23/1). Pada senam aerobik kali ini seluruh anggota terlihat asyik mengikuti gerakan 4 orang instruktur senam wanita yang memperagakan “Goyang Morena dan Goyang Duma” di atas panggung di Main Apron Lanud Roesmin Nurjadin. 
 
Selain diikuti oleh Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis, olahraga aerobic bersama ini turut diikuti oleh ketua PIA AG Lanud Rsn beserta pengurus cabang dan seluruh Ketua Ranting kedinasan PIA.
 
Suasana lebih bertambah meriah saat instruktur senam memulai aksi senam “Goyang Morena” yang dipopulerkan oleh artis Syahrini dan “Goyang Dumang (Duyung Mangap)” yang dipopulerkan oleh artis yang fenomenal saat ini, Cita Citata. 
Terlihat semua peserta antusias dan sangat atraktif dalam melakukan gerakan-gerakan yang dituntun oleh keempat instruktur. Meskipun gerakannya masih belum teratur namun secara umum gerakan “Goyang Morena dan Goyang Dumang” relatif mudah untuk diikuti dan goyangannya memang seru, ditambah lagi paduan musik yang bagus membuat suasana menjadi seru dan menambah semangat seluruh personel mengikuti senam aerobic bersama ini sampai selesai.
 
Senam aerobic bersama ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya di Lanud Roesmin Nurjadin, kegiatan ini digelar hari Jumat pagi setiap minggu keempat.